2017

waktu begitu cepat berlalu
itu yang aku rasakan ketika menilik lagi kebelakang
sambil mengingat juga bahwa ketika itu sangat sulit untuk menghadapi masalah
hahaha aku akui, aku benar-benar terpuruk dan itu merupakan titik terbawah aku jatuh, sejatuh-jatuhnya.

banyak hal bodoh dan konyol di 2016
sikapku yang belum dewasa, kelakuanku yang njelei dan keakuan yang masih melangit.

2016 itu aku dibolak balik dalam sekali waktu.
hancur sekaligus dan bangun sekaligus.
bagaimana aku sangat bersyukur punya keluarga yang super sayangnya, temen-temen yang baik dan peduli, dipertemukan dengan orang-orang baik juga. Tuhan begitu baik. Sungguh.

Tahun 2016 aku banyak menangis, banyak diam, termenung, bicara sendiri di jalan, menjerit2 jika kebetulan kehujanan dijalan lagi motoran, banyak ketawa, banyak nanya dalam hati, banyak gak ngertinya, banyak berpikir, banyak bingungnya, banyak gak nyambungnya, banyak begonya, banyak belajarnya, banyak paham juga, entah.
semuanya campur aduk, bener-bener titik dimana semua berbalik, ambyar dan kambing.

Hahahaha..
Tapi bagaimanapun, kamu hebat Rinda.
terima kasih sudah menjalani dengan baik semuanya sampai akhir,
terima kasih sudah baik-baik saja, sudah kuat, sudah tetap tertawa gimanapun susahnya..
Aku yang paling tau bagaimana kamu ngadepin semuanya, 🙂
*kecupsayang *peluksayang

Tegakkan lagi badanmu, lebarkan lagi senyummu, tertawalah paling bahagia Rinda
Berjalanlah lagi dengan indah, bahagiakan dirimu sendiri, lakukan yang kamu mau, pergilah kemana kamu mau, bermainlah sepuasnya, menjelajahlah sesuka hatimu, hingga nanti kamu bertemu dengan rumah yang akan menaungimu, menjagamu dengan baik, yang membuatmu betah tinggal didalamnya, yang membuatmu kaya dengan rasa bahagia dan syukur. umurmu sudah mau 25. jangan sakit lagi. berbahagialah.

 

1 januari 2017__
Jogja sejuta rasa

Leave a Reply

