worry..

img_05281

namanya saudara kandung, begitulah
yang di poto itu mbakku, mas yogo sama aku.
mirip?
sudah..bilang saja kalau tidak mirip. saya sudah biasa, malah terlalu biasa ketika ketemu temenku, temen mas yogo atau temen mbak eva sekalipun pasti gak ada yang langsung ngeh kalo kita itu saudara kandung. preekkk.

entah gimana ya kita udah sebesar ini, mas puger sama mbak eva udah punya anak. punya kehidupan masing-masing sama keluarga sendiri. sesekali kita ketemu di rumah mamak, liburan kumpul keluarga. ketambahan dengan cucu-cucu mamak bapak yang ada empat mau lima itu. hahahaha. gak tau belakangan ini aku sering melihat kalian dengan kehidupan sekarang. mikir gimana aku nanti, bakal kehidupan apa yang tag jalani setelah keputusan-keputusan yang aku ambil. hahaha aku sama mas yogo banyak santenya daripada mas puger sama mbak eva. apalagi lisa. duh, banyak khawatirnya aku kalo udah ngomongin dia. Mugo-mugo bekal pondok selama ini sampe kedepan cukup buat dia nanti bisa ambil keputusan sendiri yang baik buat dirinya sendiri.. 🙂

semoga,

 

 

Wanareja, September 2016

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s