Titik Jenuh

malam ini dadaku sedikit sesek..pusing sedari pagi gak ilang beh..
gak tau kenapa rasanya sedih..kesal..lelah..

aku butuh lega..
butuh tempat lain..
aku bareng teru..nelusuri jalanan jogja yang lumayan padat..
Kukebut teru, berharap semua penat dan lelah ini terbawa angin ke belakang..lepas semuanya
lalu pelan kukendalikan pacu teru
aku kangen jalanan ini,
jalanan yang 5 taun kutelusuri..
melewati kosanku dulu yang nyaman dan tenang
Lalu teru kuarahkan ke arah kota gede
Salah satu sudut jogja yang kusuka..

aku rindu kampung
pedesaan
atau kalo gak ketinggian
melipir pantai
mencari kesunyian dan ketenangan

aku kelelahan dengan kebisingan kota
terasa menghimpit
semua kompetisi gak berkesudahan
terasa penat..
Sungguh..

aku butuh tempat lain..
terkadang disatu malam
tangisku tak bisa kutahan..
aku kelelahan..

Leave a Reply

