HUJAN

hujan turun dihari ini, 8 Maret 2016..
aku menulis ini setelah menutup telpon dari mamak..
merasa canggung sebenarnya sudah sebesar ini diucapin selamat ulang tahun..
hehe..
sebelumnya, perjalanan pulang agak baper..
tiba tiba saja sederetan doa mengalir bersama hujan, keroyokan
aku mendesah panjang, dan aku menangis..
entah untuk apa..

Syukur ku ucapkan Tuhan..
untukMu yang Maha Segala Maha..
yang membiarkan manusia busuk ini tetap mencecap duniamu
rakus tanpa ampun..
yang menghabiskan banyak waktu dengan hal-hal taik..
yang selalu minta-minta-minta tanpa tau diri..

terima kasih untuk 24 tahun yang sangat penuh lika liku
penuh kejutan darimu yang selalu membuatku takjub
“hei…gak abis-abis ni ceritanya Tuhan..?”
terima kasih yang selalu ulang setiap tahunnya
telah memberikanku keluarga
dan membiarkan aku jadi salah satu anak dari bapak dan mamak saat ini..
terima kasih sudah memberikan saudara yang “emang sih Tuhan aku banyak ngatain dan ngeluhnya, hehe..” tapi aku tetap bersyukur menjadi satu keluarga besar disini..

Kau tau bagaimana aku..
apalagi belakangan ini..entah
semuanya rumit
dan melelahkan..
benar2 melelahkan..
tapi aku bakal tetep jadi perempuan kuat
seperti sebelum-sebelumnya Tuhan
mohon tetap jadikan aku hambaMu..
entah masuk klasifikasi apa..
aku akan berusaha yang terbaik untuk umurku yang sudah menginjak 24 ini Tuhan..
hehe

tetaplah berikan aku banyak orang baik kedepannya..

8 Maret 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s